Rabu, 31 Januari 2024

Pentingnya sebuah kursi roda

 

                       

                              Outret

Media Kim:Pentingnya Bantuan Kursi Roda bagi Warga, Kursi roda adalah alat bantu yang sangat penting bagi warga yang mengalami keterbatasan mobilitas,penting bagi warga untuk memastikan bahwa semua warga dapat mengakses fasilitas dan layanan yang mereka butuhkan. 


Bantuan kursi roda merupakan harapan bagi warga kurang mampu yang mengalami keterbatasan mobilitas supaya dapat melakukan kegiatan keseharian. 

                  


Ibu Mujiati Warga Gubeng Airlangga 2 /29,Kelurahan Airlangga, salah satu warga yang membutuhkan kursi roda,hari ini Kamis 01-Pebruari -2024, mendapatkan kunjungan dari Kesra dan staf Kelurahan Airlangga,ibu Budi Rahayu dan Ibu Muflihah didampingi pengiat Sosial KSH pokja 4 RW 02 ibu Sofi,untuk mendata kelengkapan dokumen kependudukan yang digunakan untuk pengajuan kursi roda ke Pemkot, saat ditanyakan realisasi untuk mendapatkan kursi roda setelah pendataan kependudukan, Budi Rahayu Kesra Kelurahan Airlangga,mengatakan diupayakan secepatnya terealisasikan. 


Gerak cepat sangat diperlukan dalam mengatasi permasalahan terkait sosial yang ada di wilayah 

 Bantuan kursi roda memberikan kebebasan dan kemandirian bagi warga yang mengalami keterbatasan mobilitas. Dengan menggunakan kursi roda, mereka dapat bergerak dengan lebih mudah dan mandiri, 

Selain manfaat langsung bagi warga yang mengalami keterbatasan mobilitas, bantuan kursi roda juga memberikan manfaat sosial dan ekonomi yang lebih luas.


Penting bagi warga untuk memastikan bahwa semua warga memiliki akses ke bantuan kursi roda yang mereka butuhkan. Dengan cara ini, bisa menciptakan masyarakat yang inklusif, di mana semua warga dihargai dan memiliki kesempatan yang sama untuk hidup dengan mandiri dan bahagia, (hely/media kim airlangga) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

                    Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasr...