Rabu, 06 Maret 2024

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

 

                 


Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono,S.sos, M.Han.

menggelar kegiatan dengan tajuk Damailah Surabaya untuk Indonesia dihadiri komponen pemerintahan,polri,elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepemudaan, di aula kodim 0831/ Surabaya Timur, jalan Mulyoharjo Indah 1no 4. 

     



Dalam sambutannya,Letkol Inf Didin NasruddinDarsono,pentingnya memelihara hubungan baik di tengah tengah masyarakat untuk menciptakan keharmonisan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan teloransi antar warga Surabaya, ujar Didin ND. 


Dalam acara ini juga dilakukan serangkaian dialog  dengan tema kebangsaan, keagamaan dan budaya,pentingnya kegiatan semacam ini dan manfaat yang dapat diperoleh dari interaksi antara TNI dan masyarakat  merupakan salah satu bentuk komunikasi yang efektif antara TNI dan masyarakatmasyarakat secara luas. 

Dengan demikian terjalinlah hubungan yang lebih baik antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta rasa saling percaya dan kerjasama yang kuat,hal ini dapat membantu TNI dalam menjalankan tugasnya dengan lebih efektif, karena mereka memiliki dukungan dan kerjasama yang baik dari masyarakat 


Kegiatan ini merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan masyarakat. kegiatan semacam ini perlu terus dilakukan guna membangun kebersamaan dan saling mengenal antara TNI dan masyarakat.


Hely/Media Kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

                    Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasr...