Sabtu, 27 Januari 2024

Deklarasi KGB Sby,Menjemput Kemenangan Prabowo-Gibran

 

        

Media KIM ; Kawal Gibran Bersama(KGB) Surabaya,Minggu 28 Januari 2024,mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran,Dengan satu putaran berlangsung di jalan Jeruk Surabaya. 

dihadiri wakil ketua TKN Komando Golf (Mangapul Silalahi) ketua KTP Pusat (Roman Sibuan) Ketua TKD Jatim ( Boedi Prijo Soeprajitno) Ketua TKD Surabaya (Chayo Harjo Prakoso) TKN  propensi Jatim ( Prof Ali Maskur Musa) Relawan TKD Surabaya ( Hendraven) dan 72 Relawan se Jatim.. 

                    

                    TAMU VIP 

Deklarasi mendapat dukungan dari beberapa elemen Masyarakat,kelompok PKL Bazar UKM, antusias warga yang hadir begitu besar  menunjukan gambaran pasti,bahwa masyarakat memberikan dukungan kemenangkan Capres & Cawapres paslon nomor 2 yaitu Prabowo-Gibran dengan satu putaran. 


 Senam Pagi Gemoy, yang diikuti 1500 orang mengawali pembukaan Deklarasi,ditampilkan juga hiburan, pembagian door prize dengan hadiah utama sepeda Gunung, dan berbagai macam hadiah menarik lainya. 

          

                    SENAM GEMOY

           

Dalam sambutanya, Yoseph Ketua KGB Surabaya, menyampaikan Terimakasih kepada semua relawan yang tergabung dalam KGB dan masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan acara Deklarasi ini. 

 Ditanya tentang berapa putaran hasil pemilihan nanti, dengan tegas dan berapi api mengatakan satu putaran untuk Prabowo-Gibran. 

Dukungan KGB Surabaya menjadi kekuatan tambahan sangat besar untuk memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran, Prabowo-Gibran, akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia. menuju masa depan yang lebih baik.

        

                       Penyerahan Naskah Deklarasi

Momen Deklarasi yang digelar KGB Surabaya,yang dihadiri ribuan warga untuk menyambut kemenangan Prabowo-Gibran. 

Pungkas Yoseph Ketua KGB Surabaya. (hely/media kim). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

                    Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasr...