Rabu, 25 September 2019

Dialog dari Hati ke Hati, Cangkruan Tiga Pilar, Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng

Sebagai upaya untuk mendukung terciptanya lingkungan yang aman, tertib ditengah masyarakat, aparat 3 Pilar menggelar cangkrukan bersama masyarakat, bertempat di RW 4 Kelurahan Airlangga Kecamatan Gubeng Surabaya, jumat (13/09)
Hadir dalam kegiatan Camat Gubeng, Danramil 0831/03 Gubeng, Kapolsek Gubeng, Anggota DPRD Kotak Sby, Bkp.Budi Laksono, Inokom surabaya, Lurah Airlangga, Kim Airlangga, Ketua RW 1- 8, Toga, Tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga setempat.
Mayor Sutarji menuturkan kepada media , cangkrukan tersebut untuk mengedukasi warga dalam upaya mewujudkan lingkungan yang kondusif.
Kali ini membahas masalah kerukunan hidup, saling menghornati dengan sesama,toleransi. Komunikasi yang baik, keamanan pribadi maupun lingkungan.
Mayor Sutarji menambahkan tak kalah penting tentang Waspada terhadap penggunaan media sosial, saat ini media sosial.
“Media sosial dan teknologi digital ini bukan untuk memecah belah bangsa Indonesia, tapi justru untuk menjaga persatuan dan kesatuan, Karena dengan menggunakan Media sosial, kita bisa berkomunikasi dengan siapa pun,”imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

                    Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasr...