Sabtu, 01 Agustus 2020

RAIH RENGKING SATU KAMPUNG TANGGUH WANI JOGO SUROBOYO RW 03 KELURAHAN AIRLANGGA

Ucapan syukur dilakukan warga masyarakat Kelurahan Airlangga kecamatan Gubeng RW 03 Kelurahan Airlangga dengan terpilihnya kampung tangguh wani jogo Suroboyo mendapatkan penilaian terbaik yaitu rengking satu.
Ini merupakan keberhasilan berkat kerja apik yang di lakukan oleh tim Kampung Tangguh Wani jogo Suroboyo RW 03 Kelurahan Airlangga bersama tiga pilarnya.
Keberhasilan ini tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan yang di pertontonkan oleh pengurus RW 03 Kelurahan Airlangga.Kampung tangguh wani jogo Suroboyo RW 03 Kelurahan Airlangga yang di komandani Bpk Jaelani selaku ketua RW 03 merupakan sosok yang di segani dengan jumlah RT 01/09 terlihat kekompakan untuk mewujudkan perubahan di segala bidang termasuk pendirian kampung tangguh wani jogo Suroboyo di wilayah RW 03 dengan relawan 24 orang dan di tambah pengurus RW 4 orang terdiri :
      1. Satgas Wani Sehat 6 orang
      2. Satgas Wani Sejahtera 6 orang
      3. Satgas Wani Jogo 6 orang
      4. Satgas Wani Ngandani 6 orang
Kampung tangguh wani jogo Suroboyo RW 03 yang di lengkapi dengan segala fasilitas
Ruang dapur,ruang isolasi dan relawan yang selalu keliling wilayah RW 03 memberikan sosialisasi tentang Covid 19 adalah bentuk kepedulian yang begitu besar pada warganya. Sugeng Harijono SH MH selaku Lurah Airlangga sangat berperan sebagai motivator penyemangat relawan relawan kampung tangguh wani jogo Suroboyo RW 03 dan di dukung tiga pilarnya, kelompok informasi masyarakat (KIM) Airlangga sangat berperan aktif mengekspose kegiatan di kewilayahan kelurahan Airlangga.
           
Bentuk kegembiraan yang di lakukan ketua RW 03 Bpk Jaelani naik di atas kepala singa Reog Ponorogo untuk menyambut tim juri  dari Polrestabes Surabaya tepancar keyakinan kampung tangguh wani jogo Suroboyo RW 03 akan mendapatkan predikat terbaik.
                       KIM AIRLANGGA
                           SOEHELY
                         


3 komentar:

Damai Surabaya ku bersama Kodim 0831/ST

                    Media Kim ; Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya timur, Letkol Inf Didin Nasr...